Kamis, 08 Desember 2011

Katy Perry Profil dan Biodata - Album Terbaru Katy Perry

Siapa yang tak kenal dengan Katy Perry, dia adalah salah satu artis dunia yang banyak sekali suka dengan lagu lagunya, wanita dengan suara khas yang tidak dimiliki oleh artis lain ini benyak mengeluarkan lagu baru dan juga selalu membuat kejutan saat konser livenya berlangsung.

Untuk itu Musik Terbaru ingin memberikan info seputar katy Perry untuk anda semua dan yang pasti anda akan menyukainya, selain kami memberkan Profil dan biodata katy Perry kami juga memberikan Album Terbaru Katy Perry untuk anda semua.






Profil katy Perry :

Katy Perry (lahir 25 Oktober 1984 sebagai Katheryn Elizabeth Hudson) adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris Amerika Serikat. Lahir dan dibesarkan di Santa Barbara, California oleh orangtua pendeta Kristen. Sejak kecil Perry hanya mendengarkan musik gospel dan sering menyanyi di gereja setempat. Dia merilis album rohani yang sama seperti namanya pada tahun 2001 sebagai Katy Hudson, namun kurang sukses. Dia kemudian merekam album dengan tim produksi The Matrix dan menyelesaikan sebagian besar album solo 2004-05, yang keduanya tidak satu pun dirilis.

Setelah menandatangani kontrak dengan Capitol Music Group pada tahun 2007, dia mengadopsi nama panggung Katy Perry dan pada bulan November Perry merilis singel pertamanya di internet, "Ur So Gay" yang cukup mendapatkan perhatian publik namun gagal memasuki tangga lagu. Katy menjadi terkenal dengan merilis singel keduanya, "I Kissed a Girl" pada tahun 2008, yang menduduki puncak tangga lagu internasional.

Pada tahun yang sama, album pertama Perry One of the Boys menjadi album terlaris ke-33 di seluruh dunia pada tahun 2008.Perry mendapatkan sertifikasi Platinum dari Recording Industry Association of America, sementara "I Kissed a Girl" dan singel keduanya, "Hot n Cold" menerima sertifikasi multi-platinum. Di tahun keduanya, album Teenage Dream dirilis pada bulan Agustus 2010 dan memulai debutnya di nomor satu Billboard 200.

Album ini memasukkan hit singel "California Gurls", "Teenage Dream", "Firework", "E.T." dan "Last Friday Night (T.G.I.F.)", yang semuanya telah menduduki puncak tangga lagu di Billboard Hot 100.. Dengan "E.T." yang bertengger di nomor satu tangga lagu pada 12 Mei 2011, Perry menjadi artis pertama dalam sejarah yang melewatkan satu tahun penuh, selama 52 minggu berturut-turut di 10 besar Billboard Hot 100.

Perry berkesempatan menjadi juri tamu di seri ketujuh dari acara televisi Inggris, The X Factor serta merilis sebuah parfum yang disebut "Purr" dan juga sebagai pengisi suara Smurfette dalam film tahun 2011, The Smurfs. Perry memiliki hubungan yang cukup lama dengan Travie McCoy, namun pada akhirnya dia menikah dengan Russell Brand pada 23 Oktober 2010.

Perry memiliki jangkauan vokal kontralto (suara wanita terendah). Karena jangkauan vokalnya yang rendah, dia menurunkan kunci dari banyak lagunya sambil menyanyi secara langsung dalam rangka menyempurnakan suaranya.

Pengaruh musik Perry diantaranya adalah Alanis Morissette,pop-rocker Cyndi Lauper, Pat Benatar, Joan Jett, Shirley Manson,dan Freddie Mercury,vokalis dari band Inggris, Queen. Tumbuh dengan mendengarkan musik gospel, Perry memiliki beberapa referensi ketika dia mulai merekam lagu.Ketika ditanya oleh produser ingin berkolaborasi dengan siapa, Perry tidak tahu. Malam itu, dia pergi bersama ibunya ke sebuah hotel.

Di dalam, dia menyalakan saluran VH1 dan melihat produser Glen Ballard berbicara tentang Morissette;Ballard yang memproduksi album Morissette, Jagged Little Pill, album yang memiliki "pengaruh besar" di Perry.Dia mengatakan kepada kolaborator awal bahwa dia telah memutuskan untuk bekerja dengan Ballard. Produser mengatur pertemuannya dengan Ballard di Los Angeles. Perry memberinya sebuah lagu dan sehari kemudian Perry dipanggil. Ballard mengembangkan Perry selama beberapa tahun.

Perry menggambarkan musiknya dengan berkata,"Seseorang seperti menulis ini untuk saya di lain hari dan saya telah menggunakannya sejak itu". Menurutnya, dia telah "banyak berubah antara usia 15 sampai 23" Album pertamanya, Katy Hudson berdiam pada musik gospel. Dia mengaitkan bahwa perspektifnya di musik "agak tertutup dan sangat ketat" dan semua yang dilakukan berhubungan dengan gereja.Album keduanya, One of the Boys digambarkan sebagai "duniawi" dan "rock," dan mencerminkan kepergiannya dari akar musik agama.Perry mengharapkan dapat merekam lebih banyak lagu pop untuk album berikutnya.

Perry secara artistik terlibat dalam proyeknya, terutama dalam proses penulisan. Karena dia bisa bermain gitar, dia akan mulai menulis lagu di rumah dan datang ke produsernya. Perry sebagian besar terinspirasi oleh saat-saat tertentu dalam hidupnya. Dia mengatakan mudah baginya untuk menulis lagu tentang patah hati.

Sebagian besar tema dalam One of the Boys berkisahkan tentang patah hati, petualangan remaja dan "muntah di toilet".Ibu Perry dilaporkan mengatakan kepada Tabloid Inggris Daily Mail bahwa dia tidak suka musik putrinya, menyebutnya "memalukan dan menjijikkan".

Perry mengatakan bahwa perkataan ibunya salah dikutip dan memberitahu kepada MTV bahwa itu adalah informasi palsu.Lagu "Ur So Gay" dan "I Kissed a Girl" telah menerima reaksi negatif dari sektor agama maupun homoseksualitas.Lagu-lagu tersebut masing-masing telah dicap sebagai homofobia dan mempromosikan homoseksualitas, serta "eksploitasi lesbian".Perry menanggapi kontroversi seputar "Ur So Gay": "ini bukan konotasi negatif, bukan, 'you're so gay' diartikan seperti 'you're so lame' (payah), tapi faktanya adalah laki-laki ini seharusnya sudah gay, yang saya benar-benar mengerti bagaimana itu bisa disalahartikan atau apa pun... itu bukan stereotip orang tertentu, saya berbicara tentang mantan pacar".

Nah kami juga akan Memberikan Album Katy Perry :

1. Katy Perry - E.T. (Feat. Kanye West)
2. Katy Perry - E.T (Remix)
3. Katy Perry - Teenage Dream - Full Album 2010
4. Katy Perry - Teenage Dream
5. Katy Perry - Last Friday Night (T.G.I.F.)
6. Katy Perry - California Gurls
7. Katy Perry - Firework
8. Katy Perry - Peacock
9. Katy Perry - Circle The Drain
10. Katy Perry - The One That Got Away
11. Katy Perry - E.T.
12. Katy Perry - Who Am I Living For
13. Katy Perry - Pearl
14. Katy Perry - Hummingbird Heartbeat
15. Katy Perry - Not Like The Movies
16. Katy Perry - Firework
17. Katy Perry - Teenage Dream
18. Katy Perry - Thinking Of You
19. Katy Perry - Waking Up In Vegas
20. Katy Perry - I Think I'm Ready
21. Katy Perry - Simple
22. Katy Perry - I'm Still Breathing
23. Katy Perry - Long Shot
24. Katy Perry - I Kissed A Girl
25. Katy Perry - Hot N Cold

Nah sedikit Video Katy Perry untuk anda :



Sudah dulu info kami mengenai artis Hollywood yaitu katy Perry, semoga bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan artikellainnya untuk anda pada edisi selanjutnya, berikan komentar untuk perkembangan blog kami.

Baca Juga : Tangga lagu

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penggila Musik

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More