Kamis, 29 Desember 2011

Katy Perry dan Russell Brand Di kabarkan Cerai ??

Untuk anda para penggemar katy Perry pastinya anda ingin tahu lebih jauh mengenai Perkambangan artis Hollywood dan juga penyanyi dengan suara nada rendah ini, dimana katy Perry di kabarkan telah bercerai dengan suaminya Russell Brand.



Wooow benarkah itu semua, kalaupun memang benar katy Perry bercerai dengan Russell Brand pastinya akan sangat banyak yang menyayangkan hal ini terjadi di karenakan hubungan yang serasi itu harus kandas di tengah jalan, katy Perry Yang juga sahabat baik dari Rihanna ini akan sangat sedih sekali kalau itu benar benar terjadi.

langsung saja anda simak infonya di bawh ini :


Gosip tentang keretakan rumah tangga Russell Brand dan Katy Perry memang bukan hal baru. Namun fakta yang terungkap kali ini benar-benar mencengangkan. Benarkah rumor pertengkaran hebat antara keduanya tersebut telah membawa mereka pada perceraian?

Seperti dilaporkan oleh Hollywoodlife, Russel tampak sedang berjalan di kota London pada Kamis (29/12) kemarin. tampak jelas di jarinya bahwa dia tidak lagi mengenakan cincin pernikahannya dengan Katy. Hal inilah yang membuat publik berspekulasi bahwa keduanya memang telah mengakhiri pernikahan mereka.

Sebelumnya, pasangan tersebut dikabarkan telah bertengkar hebat sampai akhirnya memutuskan untuk melewatkan Natal secara terpisah. Katy yang melewatkan Natal di Hawaii terpisah sejauh 7000 mill dengan suaminya yang merayakan Natal di Cornwall. Perayaan Natal di tempat berbeda ini dinilai tidak masuk akal, karena keduanya sama-sama sedang tidak terikat kontrak pekerjaan apa-apa.

Saat berada di Hawaii tersebut, Katy sebenarnya juga tampak tidak mengenakan cincin kawinnya. Namun saat itu publik berbaik sangka karena mungkin saja Katy memang tidak ingin cincinnya hilang saat berenang di pantai. Sebelumnya, keduanya juga telah sama-sama menyangkal adanya perpecahan dalam rumah tangga mereka

Sumber : id.yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penggila Musik

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More