Jumat, 11 Mei 2012

Beyonce Biodata dan Foto Cantik Beyonce - Lagu Terbaru Beyonce

Kali ini Kami Lagu terbaru akan memberikan berbagai macam artikel menarik seputar Profil penyanyi Hollywood yang sangat terkenal dia adalah Beyonce, siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik yang satu ini, dia adalah istri dari Rapper terkenal yaitu Jaz Z, Beyonce memiliki warna suara yang sangat khas dan juga lagu yang dia bawakan selalu sulit untuk ditirukan karena membutuhkan tehknik Vokal yang sangat tinggi untuk bisa menyanyikan lagu Beyonce tersebut.

Langsung saja akan kami berikan sedikit info seputar Penyanyi cantik yang satu ini di bawah ini dengan sangat lengkap dan seperti yang anda inginkan :



Beyoncé Giselle Knowles (lahir di Houston, Texas, Amerika Serikat, 4 September 1981; umur 30 tahun) adalah seorang penyany R&B, penulis lagu, produser rekaman, aktris, penari, perancang busana, dan model asal Amerika Serikat. Untuk karyanya di bidang musik, ia telah dianugrahi Grammy Award dan selain itu, ia dinominasikan untuk meraih Golden Globe Award untuk karyanya dalam seni peran. Awal mula ketenaran Beyoncé adalah sebagai anggota Destiny's Child yang penjualan rekamannya telah mencapai angka 50 juta.

Setelah berbagai kesuksesan bersama Destiny's Child, Beyoncé merilis album solo pertamanya Dangerously in Love pada tahun 2003, yang berada di peringkat atas berbagai chart. Dari album ini, muncullah single "Crazy in Love" dan "Baby Boy" yang keduanya mencapai peringkat satu. Album tersebut juga menghasilkan lima Grammy Award pada tahun 2004. Album keduanya yang dirilis pada 4 September 2006, B'Day, kembali mencapai sukses dengan single "Deja Vu", "Ring the Alarm", dan "Irreplaceable". Selain itu, B'Day dinominasikan untuk lima Grammy Awards untuk tahun 2007

untuk lebih melengkapi Biodata dari Beyonce kami juga akan memberikan beberapa Lagu Beyonce untuk anda semua di bawah ini :


Beyonce - Countdown

Beyonce - Love On Top

Beyonce - Listen

Beyonce - Best Thing I Never Had

Beyonce - I Miss You

Kanye West - See Me Now (ft Beyonce, Charlie Wilson, Big Sean)

Beyonce - Crazy In Love (Featuring Jay-Z)

Beyonce - Naughty Girl

Beyonce - Baby Boy (Featuring Sean Paul)

Beyonce - Be With You

Beyonce - Me, Myself And I

Beyonce - Yes

Beyonce - Signs

Beyonce - Speechless

Beyonce - That's How You Like It

Beyonce - The Closer I Get To You (Featuring Luther Vandross)

Beyonce - Dangerously In Love 2

Beyonce - Gift From Virgo

Beyonce - Daddy

Beyonce - Hip Hop Star (Featuring Big Boi And Sleepy Brown)

Lady Gaga - Telephone (Feat Beyonce)

Beyonce - Why Don't You Love Me

Beyonce - Scared Of Lonely

Beyonce - Ego

Beyonce - Video Phone

Beyonce - Sweet Dreams

Sekalian kami berikan Video Beyonce dengan judul Listen dan Halo :





Nah sudah dulu info yang bisa kami berikan untuk anda semua mengenai info dari Beyonce, semoga saja bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan berbagai macam artikel menarik lainnya seperti Biodata Katy Perry.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penggila Musik

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More