Kamis, 22 September 2011

Profil The Virgin

Profil The Virgin - Banyak sekali yang ingin melihat dan membaca tentang Profil The Virgin, dimana mereka merupakan salah satu band besar yang masuk dalam jajaran artis Republik Cinta, langsung saja akan kami berikan info mengenai band The Virgin untuk anda di bawah ini.




Dara Rizki Ruhiana atau lebih dikenal dengan Dara 'Mamamia' yang sekarang berubah lagi menjadi Dara The Virgin (lahir di Tasikmalaya, 9 Agustus 1991; umur 16 tahun) adalah finalis Mamamia Show 2008 berpasangan dengan Mama Nunung. Langkahnya di Mamamia Show terhenti dibabak show keenam. Sulung dari tiga bersaudara pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana ini memiliki kegemaran renang, nyanyi dan lari pagi. Jangan heran bila penyuka warna kuning dan hitam ini memiliki badan yang sehat. (www.musikji.net)

Kegemaran menyanyi rupanya membuat Dara juga menyukai film-film India. Selain itu pemakan daging dan sambal ekstra pedas ini juga rupanya menggemari kegiatan membaca novel.

Mita: Gitaris
Pemilik nama lengkap Mitha ini awalnya banyak bergaul dengan band-band indie. Hingga namanya mulai dikenal di blantika musik Indonesia sejak ditarik oleh Ahmad Dhani dalam formasi The Rock Indonesia.

Di awal tahun 2009, wanita kelahiran Jakarta 2 Januari 1986 ini menyebrang ke Band The Virgin bersama Dara. Meski sudah jadi artis dan penuh kesibukan, anak Emmy Sofyana ini masih suka jajan bakso.

Baca Juga : Profil Kotak 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penggila Musik

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More