Jumat, 23 September 2011

ARMADA BAnd - Foto Profil Armada Band

Armada Band - Kali ini kami Musik Terbaru akan memberikan sedikit informasi mengenai Profil Band terkenal dan tenama di Indonesia, yaitu Armada band, meskipun mereka memiliki nama yang baru di dunia musik tetapi Armada band sudah terbentuk sejak tahun 2007 yang lalu.

Langsung saja deh akan kami berikan info mengenai Armada band yang sangat keren dengan kami berikan Album Armada band juga Video Armada band dengan lengkap untuk anda semua yang memang penggemar berat Armada band.




ARMADA hanyalah nama baru di blantika musik Indonesia. Namun personelnya telah lama berkecimpung di dunia musik Indonesia. Terbentuk di Jakarta di pertengahan bulan Oktober 2007, band yang sebelumnya bernama Kertas ini telah meluncurkan album di tahun 2008 lalu berjudul “Balas Dendam” dengan hits single “Gagal Bercinta”. musikji.net

Hits tersebut cukup mendapatkan tempat di hati para pecinta musik Indonesia,terbukti berhasil menduduki posisi bergengsi di banyak radio di seluruh Indonesia,dengan periode yang cukup lama.hal ini di karenakan karakter band ARMADA yang begitu kuat dan menyuguhkan aliran music yang Berbeda.
Aliran music yang diusung oleh Armada adalah “Melancholic Pop”.Aliran ini di bangun oleh karakter suara sang vokalis dan aransemen music yang begitu terasa melancholic dengan sentuhan musik yang banyak di pengaruhi oleh band – band legendaris dunia seperti The Beatles ,Queen,The Police dan band legendaris dunia lainnya.

Band ini dimotori Andith (DRUM), Rizal (VOCAL), Endra’ (BASS), Mai (GUITAR) dan Radha (GUITAR). Tahun 2009, Armada band merilis album kedua ‘Hal Terbesar’ dengan single andalan ‘Buka Hatimu’.

Kumpulan Lagu Armada :

Armada – Pemilik Hatimu
Armada – Mabuk Cinta`
Armada – Wanita Paling Berharga
Armada – Ku Ingin Setia
Armada – Cinta Itu Buta
Armada – Mau Dibawa Kemana
Armada – Kau Harus Terima
Armada – Buka Hatimu
Armada – Hujan
Armada – Bukan Dewa

Dan kalau anda ingin mendapatkan semua album Armada Band maka anda bisa mendapatkannya disini!!

Kalau Kamu ingin melihat Video Armada Band, maka kamu bisa melihatnya di bawah ini :



Srmoga artikel kami tentang Armada Band ini bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memnberikan artikel lainnya untuk anda semua pada edisi kami selanjutnya, jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya seperti Profil Kotak dan masih banyak lagi yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penggila Musik

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More